aji.solokota@email.com 

aji.solokota@email.com

Ikuti Workshop & Liputan Investigasi Bersama Tempo 2019

Dear kawan-kawan jurnalis,

Tempo Institute bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Solo akan menggelar workshop liputan investigasi dalam waktu dekat (akhir Februari atau Maret 2019). Kegiatan ini menjadi pengantar untuk program fellowship Investigasi Bersama Tempo 2019.

Para jurnalis yang berminat diajak untuk melakukan kolaborasi liputan investigasi bersama Tempo demi menegakkan panji-panji pers sebagai watchdog dan pilar kelima demokrasi.

Sebagai persiapan, kami berharap rekan-rekan jurnalis/wartawan yang berminat untuk mengisi form usulan liputan investigasi di bawah ini. Form ini bisa dibagikan kepada jurnalis yang berminat untuk mengikuti fellowship ini.

Tema liputan antara lain Korupsi, Kriminal, Kejahatan Kemanusiaan (Trafficking), Lingkungan, HAM, Tambang dan Energi (Listrik, Batubara, EBT). Usulan liputan bisa dikirim ke email aji.solokota@gmail.com atau diserahkan langsung saat workshop investigasi yang akan diselenggarakan di Kota Solo selama 2 hari. Usulan itu akan dibahas dan disempurnakan dalam sesi Coaching Clinic oleh redaktur Tempo.

Mengenai penyelenggaraan workshop, waktu, tempat, dan form pendaftaran workshop akan kami umumkan dalam waktu dekat.

Form usulan liputan investigasi bisa diunduh di link ini: https://goo.gl/vaGnVY

See also  Roadshow "Lobbying The Employment Relationship Agreement To The Media Owner"

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

aji.solokota@gmail.com